Rabu, 17 Maret 2010

Jadwal Otomatis

Selintas tentang jadwal Otomatis
Setiap dimulainya Tahun Ajaran baru sekolah-sekolah/lembaga pendidikan disibukkan dengan pembuatan jadwal pelajaran. Fenomena yang terjadi di sekolah-sekolah/lembaga pendidikan tersebut adalah seringnya kegiatan belajar mengajar terganggu atau tidak berjalan optimal dikarenakan belum fitnya jadwal pelajaran yang ada, ironisnya kejadian ini biasa berlangsung berminggu-minggu bahkan berbulan bulan. Masalah lainya akibat tidak profesionalnya pembuatan jadwal yaitu timbulnya ketidak harmonisan hubungan antar guru karena adanya ketidakpuasan beberapa guru terhadap jadwal yang ada, ujung-ujungnya siswalah yang dirugikan.Masalah-masalah tersebut sebenarnya dapat dihindari jika kita dapat memanfaatkan kemajuan teknologi yaitu adanya software `Jadwal Otomatis`.

Apa kelebihan Jadwal Otomatis dibanding yang dibuat secara manual?
1. Jadwal otomatis ini dapat dibuat secara CEPAT, TEPAT dan AKURAT. Cepat maksudnya dengan jadwal otomatis ini jadwal pelajaran dapat dibuat hanya dalam beberapa menit saja setelah entri data dilakkukan. Tepat maksudnya dengan jadwal otomatis ini dapat membuat jadwal yang dapat menyesuaikan dengan waktu luang masing-masing guru,ruangan yang tersedia,jumlah rombel dll. Akurat maksudnya akurasi jadwal otomatis ini 100 persen,artinya tidak akan terjadi jadwal bentrok atau penggunaan ruangan bentrok.

Bagaimana cara mendapatkan dan menggunakan Jadwal Otomatis ini?
Software Jadwal Otomatis ini dapat diakses secara gratis/free ware dari internet lengkap dengan tutorialnya. Tetapi jika anda masih mengalami kesulitan kami siap membantu anda sampai anda mahir membuat jadwal otomatis ini. Info lengkap hubungi kami di 085 223 569445 atau klik di email WAHYU.DYN@GMAIL.COM.

Berikut Kami sajikan contoh modul pembuatan jadwal otomatis secara praktis.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar